Powered by Blogger.
Kontes SEO Eridy. Tu judul kontes seo yang ditaja oleh seorang blogger Asal negeri Jiran Malaysia. Awalnya saya mengetahui tentang kontes SEO eridy ini dari group di faebook yang di posting salah satu member di group tersebut. setelah membaca artikel tentang kontes seo saya jadi tertarik untuk mengikuti kontes yang sudah lama yang tidak saya ikut.
Kontes SEO merupakan suatu kontes bagi para blogger dimana dewan juri untuk kontes ini adalah Search Engine GOOGLE.COM untuk mengetahui pemenangnya adalah siap yang berada pada page pertama di google.com pada tanggal yang sudah ditentukan denga keyword Kontes Seo Eridy.
pada saat ini pengamatan saya sudah sangat banyak blogger malaysia yang ikut serta dalam kontes ini dan rata-rata blogger aktif. sedangkan Saya.....? He..he...he. sudah sangat lama tidak mengikuti perkembangan Dunia blogger. jadi sudah sangat jauh tertinggal. namun saya tidak berkecil hati...saya niatkan untuk ikut Kontes Seo Eridy ini untuk menguji kemampuan saya dalam menggunakan jurus-jurus seo. apakah jurus yang pernah dulu saya gunakan masih berguna atau tidak. terlebih lagi saat ini google sering mengupdate algorimanya.....
Kembali kepada sang empu blog yang menyelengarakan kontas seo ini. analisa saya blog ini di bangun dengan menggunakan platform wordpress yang menggunakan template yang simple sehingga sangat mudah untuk diakses walaupun dalam keadaan jaringan yang sedikit lelet.
untuk mengahadapi kontes seo Eridy ini saya akan menggunakan beberapa teknik seo yang saya pelajari diantaranya, Backlink bermutu, Sosial Bookmark, dan Satu lagi yang sering digunakan yakni Spa*****....he..he..he. mungkin untuk teknik yang ketiga agak sedikit extreme. tetapi lumayan untuk mendongkrak rank blog di pencarian google dalam waktu yang sempit seperti kontes seo eridy ini.
tapi untuk melaksanakan tiga teknik SEO yang saya sebutkan tadi sebelumnya saya harus membuat postingan ini terindex dulu di google.com. saya tidak tahu berapa lama tulisan ini akan terindex oleh google...
tapi tidak ada salahnya saya mencoba ilmu yang telah lama tidak digunakan. berhasil atau tidak tak jadi masalah yang penting saya bisa meramaikan dan syukur-syukur bisa menang pada Kontes Seo Eridy